Bengkel Kampus 2018 Mahasiswa Teknik Mesin Undip

Semarang-Bertempat di halaman Gedung Seba Guna (GSG) Undip, Himpunan Mahasiswa Mesin menyelenggarakan acara BENGKEL KAMPUS 2018. Acara yang berlangsung pada tanggal 12-13 Mei 2108 ini merupakan kegiatan dibawah naungan Bidang Minat, Bakat, dan Kegeraman, Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Diponegoro yang bertujuan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat sekitar Tembalang oleh Mahsiswa Tenik Mesin yang disupport oleh PT. Yamaha Motor Indonesia dan PT. Shell Indonesia dalam memberikan pelayanan service murah dan anti oli murah untuk sepeda motor.

Acara Bengkel Kampus berhasil mendatangkan 206 sepeda motor. Acara ini untuk memberikan ruang bagi mahasiswa Teknik Mesin Undip yang memiliki softskill di bidng otomotif. Tentunya mahasiswa-mahasiswa ini telah melalui tahap screening dan mengikuti proses training di bawah arahan dan pengawasan langsung PT. Yamaha Motor Indonesia yang dalam kali ini juga melibatkan teknisi dari Yamaha Mataram Sakti Semarang. Selain service dan ganti oli murah, kegiatan ini juga menggelar suku cadang (spart part) murah, display terbaru motor Yamaha, test ride dan safety riding, serta lomba foto gokil untuk pengunjung.

 Pihak Departemen Teknik Mesin sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa ini dimana mahasiswa Teknik Mesin telah melakukan kegiatan positif bagi masyarakat, dan tentunya kerjasama yang selama ini telah dirintis dengan PT. Yamaha Motor Indonesia dan PT. Shell dan berlangsung kontiyu. Sementara itu PT. Yamaha Motor Indonesia yang diwakili Bpk. Yanuar berharap tahun depan kegiatan ini dapat kembali digelar dengan lebih baik lagi.